Monday 31 December 2012

Ibu

Ibu,,,♥
Sejak Aku Dalam Kandungan~mu,,,
Kau Begitu Sangat Bahagia Menanti Kehadiran~ku,,,

Ibu,,,♥
Setiap Hari Tak Pernah Lelah Menjaga~ku,,,
Dengan Kasih Sayang,,,

Ayah,,,♥
Aku Tau Kau Sangat Bahagia saat Menanti~ku Hadir Kedunia,Dengan Penuh Harap Dan Berdoa Kepada Allah Sang Pencipta,,,

Ayah,,,♥
Setiap Hari Kau Selalu Ingin Tau Dan Mendegar Bisik~ku,,,
Sedang Apa~kah Anak~ku??

Ayah,,,♥
Tak Pernah Lelah Dan Letih Mencari Rejeki Untuk~ku,,,
Agar Aku Bisa Hidup Sehat,,,

Ayah Dan Ibu,,,♥
Cinta Dan Kasih Sayang~mu Abadi,,,
Meski Mungkin Aku Tak Seperti Yang Kau Ingin,,,

Ayah Dan Ibu,,,♥
Terima Kasih Telah Menjaga Dan Merawat~ku Selama InI,,,
Selama~Nya Aku Taakan Pernah Bisa Membalas Cinta~mu,,,
Karna Itu Aku Hanya Bisa Berdo'a Untuk~mu,,,

Ya Allah,,,♥
Ampuni~lah Dosa Kedua Orang Tua~ku,,,
Yang Telah Menjaga Dan Merawat~ku Selama Hidup~nya,,,

Ya Allah,,,♥
Mereka Adalah Orang-Orang Yang Terbaik Yang Pernah Kumilik~ku Sepanjang Hidup~ku,,,
Maka Ku Mohon Kasihi Dan Sayangi Mereka,,,
Di Dunia Dan Juga Akhirat,,,
Amin,,,♥ ♥ ♥

===>BY VIRGO,,,1209...♥ ♥ ♥... :)

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkomentar mysis/mybro